Erikz Forumz™
Welcome to erikz Forum ...

Silahkan Register bagi Gues Yang belum Mendaftar

Gb Master Medal Buat Mayor++ GB-an (WinHex)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gb Master Medal Buat Mayor++ GB-an (WinHex)

Post  Admin on Sat Sep 18, 2010 8:08 am

=HACK FIELD MISSION CARD= clear n quick mastermedal
==============================================
ada beberapa alternative scan hex misi mayor....(Field Mission Card)
sebelmnya biar enak misinya harus baru dan hanya 1 misi
==============================================
scan hex :
1. 0719150400103D00113E00123F001340
2. 01000200030000000032660000040005000600070000000032690000
3. 1F00000000326B000020002100220023000000003272000024002500260027000000003273
* yang nomer satu harus scroll dulu ke bawah baru ketemu adressnya
yg nomer 2 & 3 gak perlu scroll
==============================================
value FF = sudah clear
value 0F = clear 1
value 00 = blm clear
==============================================

ubah value yg di tanda dengan FF
value card terakhir sisakan satu misi jadi 0F (use smoke 3 kali)

lalu F2....masuk PB liat di slot misi....
klik card pertama...terus klik slot mision n tile (di bawah) ulangi hingga 2x
terus sampai card yg terakhir....
misi clear tinggal lempar smoke 3 kali....( pake jonita beres 1 detik )
==============================================
nb...address yg udah dapet tadi jangan di close...kalo mau ngambil
ensign tinggal ambil misinya yg ensign (assaul, sniper, smg)...address g berubah...
terserah yg mau di clearkan bisa card keberapa aja....

nahh tu kalo darii anak" the-x-blue....
artinya kita bisa dapet master medal kalo kita match..n buang 3 smoke...

kLo versi gw ndiri.. X-EURO
jelas beda mamen....lu gk perlu match ntuk dapetin master medal...
cara nya.... :

1. beli misi mayor pake punya kak jonita noh
2. scan 01000200030000000032660000040005000600070000000032690000
3. trus ubah value card 1 .. yang 000000003266 jadi 00FFFF003266
4. sebelum pencet F2. pastiin klo lu keluar dari tab mission
5. trus pncet F2 di winhex. ke PB .. pencet 2x tombol mission..
6. liat exp lu bakal nambah 500
7. gitu seterus nya ampe card terakhir. n di card terakhir lu bakal dapet 4500
8. jadi selain GB medal .. lu juga bakal dapet 9x500 + 4500 = 9000 exp
__________________________________________________________________
credit : thexblue|hero™ - GM[PB]Cemonk & X-EURO
THE-X-BLUE COMMUNITY

Admin
Admin
Admin

Posts : 67
Reputation : 38
Join date : 16.09.10
Age : 23
Location : Siantar

Lihat profil user http://erikz.forummotions.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gb Master Medal Buat Mayor++ GB-an (WinHex)

Post  andi on Sat Sep 18, 2010 8:16 am

Mantaff

andi
Baru Lahir
Baru Lahir

Posts : 5
Reputation : 10
Join date : 17.09.10
Age : 26
Location : Yogyakarta

Lihat profil user http://sptandi.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gb Master Medal Buat Mayor++ GB-an (WinHex)

Post  arsyerel on Sun Sep 19, 2010 5:56 am


arsyerel
Baru Lahir
Baru Lahir

Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 17.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gb Master Medal Buat Mayor++ GB-an (WinHex)

Post  cheat pointblan9 on Tue Sep 21, 2010 8:47 pm



Puyeng ane Gan cara Make Na
hahaha ..... Tp OK dah

cheat pointblan9
Baru Lahir
Baru Lahir

Posts : 5
Reputation : 1
Join date : 21.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gb Master Medal Buat Mayor++ GB-an (WinHex)

Post  izhar on Wed Sep 22, 2010 3:04 am

gan download nya dmn cih????

izhar
Baru Lahir
Baru Lahir

Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 22.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gb Master Medal Buat Mayor++ GB-an (WinHex)

Post  Admin on Wed Sep 22, 2010 3:08 am

izhar wrote:gan download nya dmn cih????

saya sudah pernah Share WInHex di bawah ..

tolong jagan junk atau saya warn ..

thanks ....


Keep Moving Forward !!


Admin
Admin
Admin

Posts : 67
Reputation : 38
Join date : 16.09.10
Age : 23
Location : Siantar

Lihat profil user http://erikz.forummotions.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gb Master Medal Buat Mayor++ GB-an (WinHex)

Post  didonk on Wed Sep 22, 2010 5:12 am

gan ngerubah valuenya ga bisa...tolong bantu ia

didonk
Baru Lahir
Baru Lahir

Posts : 10
Reputation : -1
Join date : 21.09.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gb Master Medal Buat Mayor++ GB-an (WinHex)

Post  Sponsored content Today at 4:34 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik